Arbi Rental Mobil dan Motor PURWOKERTO


Adalah sebuah perusahaan yang didirikan di purwokerto pada tanggal 20 april 2004, dengan hanya memiliki dua kendaraan bermotor pada saat pertama didirikan, kini Arbi Rental Mobil dan Motor menjadi salah satu Perusahaan Jasa Persewaan terbesar Se Karisidenan Banyumas yang terdiri dari Kabupaten Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen.

Dengan Motto ” Solusi Berkendaraan Anda ” Arbi Rental selalu memberikan Solusi terbaik buat para pelangganya. Arbi Rental  selalu siap mengantar anda ke tujuan manapun di Banyumas dan sekitarnya, Kami memiliki banyak jenis kendaraan yang dapat anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Anda pun bisa menyewa mobil untuk jangka waktu jam, harian,bulanan dan tahunan baik menggunakan supir dari kami maupun dari penyewa, dengan harga yang bisa dinegosiasikan kemudian. Beragam pilihan mobil mewah juga kami sediakan untuk anda. Semua kemewahan tersebut dapat anda rasakan dengan harga terjangkau.Kami tunggu kedatangan anda di kota Purwokerto dan kami ARBI RENTAL siap membantu anda dalam bidang trasportasi dan bagi anda yang berdomisili di Purwokerto kami siap juga membantu. Anda Tinggal angkat Telpon, Maka kami akan mengantar pesanan Anda….ARBI RENTAL MOBIL DAN MOTOR ” SOLUSI BERKENDARAAN ANDA”

20 Balasan ke Arbi Rental Mobil dan Motor PURWOKERTO

  1. Racmat Tursino mengatakan:

    mas nek aku arep nylih montormu harian aku arep nyetir dewe, oleh ora.paling2 jalure mertuaku nang ledug-nang ngomahku ngombong kango aku -bojoku lan bocah 2 cilik2,montore sing cilik wae,bales yo nang e-mailku, tapi aku kiro2 wulan juni,esih rodo suwe.suwun

  2. Raharjo mengatakan:

    Bro,

    Berapa rental motor per hari-nya? per 12 Jam?

    Balas ke e-mail saya. Saya sering ke purwokerto, butuh rental motor, karena naik angkot lamaaaa!

    Thanks!

  3. jOKO mengatakan:

    Pak Kalo ngga pakai driver berapa untuk 3 hari..

  4. bimo mengatakan:

    Mas, kalau saya mau sewa motor, tapi dianter motornya ke stasiun bisa mas? saya kemungkinan ada rencana ke purwokerto. Sewa masih 25rb/12jam kan? saya baca dari postingan di atas. Thanx.

  5. hendri mengatakan:

    Mas, alamatnya dimana dan brp biaya sewa motornya..

  6. putra mengatakan:

    mas,klo sewa ninja 150RR ada ga y?
    kLo ada berapa tarifnya 1/2/3 hari?
    terima kasih,blz k email saya saja,

  7. galih mengatakan:

    mas kalo rental motor untuk satu hari brapa hrga.a?
    trus bsa ga 3taw4 unit.
    krna saya breng tmen”.
    tjuan saya ke gua petruk dan logending.
    tpi posisi saya ada di klirong.
    apa bsa diantar?

  8. nugroho mengatakan:

    Mas bisa booking utk tgl 11 sept 2012 honda beat?soalnya saya mau jalan2 di pwt sekitar 2-3 hari.brp tarifnya?tolong bales ke email saya ya.thx

  9. ita mengatakan:

    Jl. Kober Gg Anggrek – Radiul No. 51 Purwokerto,,tu di dekat mana y? untuk persyaratan sewa motor sehari bagaimana?
    thx

  10. dimas mengatakan:

    ada Motor satri f engga Om
    bales dong penting ini

  11. amir syarifudin mengatakan:

    mz mw boking sewa motor tanggal 11 maret 2013, sewanya msih 25ribu per 12jam kan?nales ke emailku

  12. rental mobil di medan mengatakan:

    bagus gan artikelnya….

    jangan lupa berkunjung ke web ane di
    http://www.medanrentalcars.com – rental mobil di medan

  13. agus dianto mengatakan:

    Kang kalau lebaran sewa motor ninja 250 tarif berapa dan apa bae syrate kulo wong sitinggil! Matur nuwun bls lewat email

Tinggalkan Balasan

