Rental Mobil Termahal didunia,Sewa Mobil Ini Sehari Bisa Beli 3 Avanza (Arbi-Rental 081542952220)

Setiap pecinta otomotif dunia pasti ingin mengendarai sebuah Bugatti Veyron. Namun statusnya sebagai mobil terkencang dan termahal di dunia membuat tidak semua orang bisa mengendarainya. Kalau tidak sanggup membeli, coba saja sewa di arbirental he..he..

Harga sebuah Bugatti Veyron memang gila. 1 unitnya bisa mencapai US$ 1 juta. Karena itulah tidak semua orang bisa memilikinya.

Namun bagi orang kaya yang kekayaannya masih tidak juga mampu membeli mobil ini, dia tetap bisa mencobanya dengan cara menyewa. Tapi karena status sebagai mobil termahal, tentu saja harga sewanya mahal.

Di Inggris ada sebuah perusahaan yang menawarkan penyewaan Bugatti Veyron. Untuk menikmati mobil ini selama 1 hari, maka si penyewa harus merogoh kocek hingga 16.500 pounds atau sekitar Rp 263,7 jutaan. Angka yang fantastis itu cukup untuk membeli 2 mobil low-end di Indonesia.

Namun itu belum apa-apa, sebab mobil yang direntalkan oleh Holders Vehicles Contracts di Inggris tersebut biaya sewanya per hari bakal makin membengkak menjadi 45.000 pounds atau sekitar Rp 719,2 jutaan atau tiga kali lipat lebih harga sebuah Toyota Avanza bila di sewa di akhir pekan.

Dengan harga setinggi itu, si penyewa bisa menikmati raungan mesin quad-turbocharged berkapasitas 8.0 liter. Mesin berkonfigurasi W16 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 987 hp.

Berbekal mesin ini, Bugatti Veyron hingga kini masih menjadi mobil jalanan tercepat di dunia. Akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 2,5 detik saja dengan kecepatan puncak mencapai 407 km/jam.
anda Tertarik?

SUMBER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: