MOTOR

ARMADA MOTOR

61 Responses to MOTOR

  1. maz….numpang tanya….

    klo sewa motor mio nya tarifnya berpa ya???

    saya tinggal d dekat SPN…

    Saya mao lakukan perjalanan….

  2. ARBIRENTAL berkata:

    utuk paket sewa motor mio 1/2 hari 40rb,paket 24 jam 70rb,lebih jelasnya datang aja ketempat kita.

  3. Fred Bontango berkata:

    Mas kalo tidak ada rekan di purwokerto sebagai penjamin disana apakah saya bisa sewa motornya? karena saya ingin liburan di purwokerto akhir minggu ini

  4. agong cloudyanto berkata:

    mas arbi kalo mau investasi cara bagaimana?

  5. arbirental berkata:

    caranya sangat mudah pak agoung,cukup hub kami aja, terus kita buat MOU.

  6. hisyam berkata:

    Asslm.ana mau nyewa motor bebek atao matic berapa per harinya? soalnya ana mau ke purwokerto.
    ana kan pendatang, sepedanya bisa diantar ke stasiun g? sekalian persyaratan2 yg antum perlukan sebagai jaminan.
    ana tunggu ya info dari antum ya akhi, secepatnya…
    081803169116 atau 085746551593
    syukron wa afwan

  7. bandi budi berkata:

    bos klo mau sewa motor seminggu kira2 brapa ya?trus motornya apa?thanks

  8. ajengnovita19 berkata:

    mas alamatnya arbirental yang dicilacap dimana saya mau sewa montor,biar lebih jelas saya mau ke sana

  9. ahmad berkata:

    pa klo mtor satria ada ga?????

  10. ulil azmi berkata:

    Bos mo nanya donk, saya mo nyewa motor matic 1 bln, qra2 hrg nya berpa.?

  11. zaka berkata:

    Ass,kang saya mau nyewa tiger! 1 hari berapa ya? Terus syratnya apa aja! Tlong bls via email saya! Matur nuwun

  12. zaka berkata:

    Oh ya mas siji maning! Ninjanya masih ada g? Berpa hariaanya?

  13. Den berkata:

    bos kira kira syarat syarat nya apa aja ya ? , soalnya saya tinggal di purwokerto nih .. saya ingin menyewa motor gede kira” Seperti ninja , Vixion , tiger ..

    kira kira berapa ya ?

  14. Sugeng berkata:

    mas arbi..kalau mau investasi rental motor bisa ga ya..

  15. aan berkata:

    kalo sewa ninja 250 ada ndk mas, brp per harinya

  16. azka berkata:

    klo motor ninja ada ga dan 1 hari nya berapa???

  17. dita berkata:

    halo saya berencana ingin sewa motor untuk 2 minggu ini, wah tapi ternyata sewanya harian ya mahal juga ternyata, gak ada paket mingguan untuk mahasiswa nih? yaudah deh gajadi sewa motor, gapunya duit sebanyak itu soalnya. hehe terimakasih

  18. dedy parabowo berkata:

    sewa motor untuk 5 hari tgl 7 agustus -11 agustus bisa mas?berapa biayanya?kalo bisa jemput juga di satasiun purwokerto

  19. sigit priyanto berkata:

    mas saya karyawan honorer di dindik purwokerto, mau rental motor vixion untuk 2 hari tanggal 13 s.d. 14 Januari 2014… apa bisa?…
    harga sewa sekarang berapa ya mas untuk motor vixion

  20. Fabian berkata:

    maaf

  21. bangun sutrisno berkata:

    Salam. .ma’af q butuh kendara’an motor. Untuk 1 minggu. Aku pengin’a ninja , kira-kira 1*24 jam’a berapa.
    Di butuh kan untuk h-2.
    Saya dari purbalingga,
    terima kasih

  22. bangun sutrisno berkata:

    Saya serius. Terima kasih

  23. khoyin berkata:

    mas kalo dari terminal pwt mw jemput ga,,., soalnya tiket kreta abis

  24. oktofa berkata:

    kalo ninja 4tk ada ndak

  25. Dandi berkata:

    mas kalo mau sewa motor 2 hari bisa ? tapi antar banjarnegarra bisa ?

  26. aRiez 0193 berkata:

    mas mau tanya bulan agustus akhir saya mau ke purwokerto sewa motor per harinya berapa? terus bisa sekalian sama helm juga gak?

  27. Herdi Wiyanto berkata:

    Mau tanya:
    Sewa moge ada ga yaa?
    Buat tgl 3 dan 4 oktober 2015.

  28. hadno berkata:

    ada layanan antar motor ke hotel g mas, rencana mau ke baturraden

  29. indra iskandar berkata:

    mas di arbi ada rental motor ninja apa tidak? ??

  30. Sri berkata:

    Bisa nyewa tanpa punya SIM gak?

  31. Subhan berkata:

    Mas saya posisi di hotel wisata niaga ingin menyewa motor di arbirental gimana caranya ya?

  32. joko berkata:

    mas kalau saya simnya lagi mati dah masih dalam pengurusan di biro jasa kebetulan dadak besok ke pwkt bisa sewa motor gak mas saya dijakarta dengan adek saya yg tinggal di rawalo

  33. Herman herlambang berkata:

    Boz klau sewa sepeda revo kenak brp tp saya tlg d jmpt di stasiun mana saya rencana sewa 16 hari ini nmer tlp saya 085732323164 rencana sewa tgl 30h

  34. eko supriyatin berkata:

    Mas,numpang tanya,kalo sewa motor untuk lebaran bisa ndak ya?posisi saya di ajibarang,perharinya berapa mas,untuk motor vixion ada ndak?mohon jawabanya,matursuwun

  35. kamto berkata:

    Saya butuh motor gan butuh infonya 085817230061

  36. kamto berkata:

    Butuh sewa motor gan tlong infonya 085817230061.thanks

  37. wahyusaputra berkata:

    om saya mau boking dulu motor metic kalo ada honda beat ,nanti tanggal 2 juli saya ke situ ,soal nya posisi saya masih kerja di bandung ,takut kehabisan metic nya kaya tahun kemarin
    saya yang sms tadi pas sahur ini no saya 085869954734

  38. Faisal Amir berkata:

    Saya boking ninja mas untuk tgl 27 , ad ga mas … kira” perharinya berapa & persaratanya ap mas

  39. Setyo Renaldi berkata:

    Persyaratanya apa saja pak..soalnya saya belum bikin sim

  40. budi berkata:

    Mas mu tanya
    Klow blum punya sim bisa ngrental gk
    Ap mungkin sim bisa di ganti dg persyaratan yg lain

  41. Uji berkata:

    Bisa sewa untuk 5 hari mas? Tarifnya brp?

  42. lindi berkata:

    mas..saya mau rental motor nanti pas lebaran bisa..?saya tinggal di banjarnegara. makasih…

  43. tyoo berkata:

    mas aku mau sewa motor dibhitung per 24 jam ?

  44. gan…sewa motornya masih gak ya? apa skrg cm ada sewa mobilnya aja?

  45. Nurul ainul berkata:

    mas, masih buka jasa rental motor gak?

  46. nurul ainul berkata:

    mas, masih buka jasa rental motor?
    saya mau rental motor 1 dan helm 2 bisa?

  47. rini berkata:

    Mas mau tanya. Masih buka penyewaan motornya gak ya? Kalau pesen untuk tanggal 28 -29 bs mas? Kena berapa ya?

  48. intan berkata:

    mas, saya mau pesan sewa motor untuk 2. di mulai hari ini. bisa ?

  49. Andrian Prathama berkata:

    mas abri saya mau sewa motor setengah hari, tapi saya masih pelajar ? bisa nyewa ngga mas?

  50. sumartono berkata:

    Mas kamis jam 10 sy sampai stasiun purwokerto. Bs kah saya sewa motor n dianter ke stasiun. Transaksi di tempat.

  51. sumartono berkata:

    Bs kasih tarif nya utk motor vario baru

  52. imi berkata:

    Ass mas … mau nanya klw mau nyewa motor NINJA FI 250 tarifnya brapa yaa mas ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: